Pengamalan ke Hongkong Disneyland

Pengalaman ke Hongkong Disneyland Seru Banget (WA/Telp 0813-8154-6943) – Pada tanggal 8 sampai 11 Oktober 2018, Komunitas Bisnis Online SB1M mengadakan Holiday Trip ke Hongkong, China. Perjalanan Wisata ke Hongkong ini merupakan hadiah GRATIS bagi para member-member SB1M yang mencapai target penjualan Affiliate SB1M.

Setiap tahunnya, komunitas SB1M memang bisa memberikan Reward GRATIS keliling dunia bagi para membernya, hingga 2-3 kali dalam setahun, ke negara yang berbeda-beda. (Bagi anda yang ingin juga Keliling Dunia setiap tahunnya secara GRATIS, silakan bisa ikutan projectnya SB1M, daftar dulu sebagai membernya disini : www.kursus-digitalmarketing.com )

Nah kembali lagi soal Hongkong Disneyland ini, tim dari SB1M berangkat dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada hari senin pagi pukul 6 WIB, di tanggal 8 Oktober 2018.

Sebetulnya ada cukup banyak destinasi wisata yang dikunjungi oleh SB1M selama berada di Hongkong, antara lain Museum Madame Tussauds dan Garden Of Stars Hongkong. Tetapi artikel kali ini mengulas khusus yang Hongkong Disneyland dulu 🙂

Saat keberangkatan, berkumpul dulu di Terminal 3 Bandara Soetta
Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Saat sudah sampai di Hongkong, kami tidak langsung mengunjungi Hongkong Disneyland. Di hari pertama saat kami tiba tersebut, kami ke Garden Of Stars dan Museum Madame Tussauds dulu. Kami pergi ke Disneyland-nya adalah keesokan harinya, yakni di Hari Selasa tanggal 9 Oktober 2018, pagi hari.

Ahhh..Akhirnya sampai juga ke Destinasi yang ditunggu-tunggu, yakni Hongkong Disneyland 🙂

Wisata Hongkong Disneyland

Nahh.. Supaya lebih jelas tentang bagaimana sih kondisi riil disana?? mari kita simak Videonya berikut ini 🙂

Yang pasti, di Hongkong Disneyland ini Seruuu banget, apalagi kami juga wisatanya rombongan barengan dengan sahabat-sahabat, sudah seperti keluarga, jadi ya seruuu banget.. 🙂

Ada begitu banyak wahana-wahana permainan yang bisa kita nikmati di Hongkong Disneyland ini.. Seperti misalnya pesawat Star Wars yang seolah-olah kita sedang bertempur di alam semesta, sampai dengan wahana permainan pesawatnya Tony Stark sang Iron Man.. (seperti yang kita tahu, Marvel Universe sudah diakuisisi oleh Disneyland, sehingga pastinya ada wahana Marvel di setiap Disneyland di seluruh dunia, termasuk tentunya yg ada di Hongkong ini).

Yang juga tidak kalah seruuu adalah wahana Petualangan Sungai di Hongkong Disneyland, yuk simak Videonya di bawah ini 🙂

Kami dari pagi sampai malam hari di Hongkong Disneyland ini.. Dan di Malam harinya selalu ada Karnaval / Pesta Malam di Disneyland.. Yuk kita simak keseruan karnavalnya di Video berikut 🙂

Jadi kesimpulannya, seru banget di Hongkong Disneyland ini, recommended banget bagi kamu yang ingin mencari destinasi wisata keren di Asia 🙂

Pengalaman di Hongkong Disneyland
Wisata Hongkong Disneyland
Hongkong Disneyland
Pengalaman ke Hongkong Disneyland Seru Banget

Demikianlah artikel ulasan tentang Pengalaman ke Hongkong Disneyland Seru Banget

Baca juga yang tidak kalah seru saat kami di Hongkong : Wisata Madame Tussauds yang Sangat Menakjubkan

Bagi yang ingin ikutan komunitas SB1M yang seru banget dan sudah seperti keluarga, daftarnya disini : kursus-digitalmarketing.com